loading...
Home » » Semarak Kompak TNI-Polri dan Warga Bentangkan Bendera Merah Putih Di Bamgi

Semarak Kompak TNI-Polri dan Warga Bentangkan Bendera Merah Putih Di Bamgi

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-08-16

Suasana gotongroyong tampak sekali antara TNI-Polri dan warga saat bentangkan bendera merah-putih
Papua (WartaMerdeka) – Sinergitas TNI-Porli sambut Hut Kemerdekaan RI ke-75, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Brimob Kompi 2 Batalyon D beserta Pemda Kabupaten Mappi dan masyarakat bentangkan bendera Merah Putih sepanjang 75 Meter di Distrik Bamgi, Papua.

Menurut keterangan tertulis Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Kabupaten Mimika (16/08), “kegiatan ini juga diikuti oleh Letda Inf Bayu selaku Danpos Bade dan juga Sertu Budi yang merupakan Danpos Keppi, dimana tempat pelaksanaannya berada di tengah-tengah antara pos Keppi dan pos Bade.”
“Pada intinya ini merupakan sinergitas yang selalu dibangun dimana TNI-Polri harus bersatu demi keutuhan NKRI. Tidak hanya di kota besar, namun sampai juga di daerah pedalaman," tambah Dansatgas.
Selain bentangkan bendera sepanjang 75 meter memperingati HUT Kemerdekaan RI  ke-75, ni diawali dengan tari-tarian dan juga sambutan baik dari Pemda, Kepolisian serta Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad.  
Yulius Yaas, S.IP. selaku Kepala Distrik Bamgi mengatakan, “kami berterimakasih kepada Satgas 754 Kostrad dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan lancar dan aman" (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia