loading...
Home » » Kogabwilhan I Berangkatkan Personil Dari Jakarta Ke Tanjung Pinang

Kogabwilhan I Berangkatkan Personil Dari Jakarta Ke Tanjung Pinang

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-09-17

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan saat melepas prajuritnya dari Tanjung Priok
Jakarta (WartaMerdeka) – Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan selaku Panglima Komando Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) memimpin apel pemberangkatan personelnya ke Tanjung Pinang, Kepualauan Riau (Kepri), di Geladak Helly KRI Semarang 594, Dermaga JICT II Tanjung Priok (17/9).

Dalam amanatnya, Pangkogabwilhan I menekankan kepada Prajurit untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan menghadapi Covid-19 dengan kesadaran diri, ihklas dan tetap semangat dimanapun bertugas dan tetap rajin berolahraga. 
Dalam acara apel pemberangkan tersebut, Pangkogabwilhan I didampingi Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafruddin dan jajarannya. Laksdya TNI Nyoman beri ucapan “Selamat Bertugas” kepada seluruh prajuritnya, anggota agar selalu semangat serta tak lupa teriring do’a semoga sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. 
Selesai Apel, dilanjutkan jumpa pers, dan menyebutkan intinya, kegiatan operasional penanganan Covid-19 oleh Kogasgabpad jajaran Kogabwilhan I tetap berjalan, serta sambil menunggu pembangunan Mako yang baru di Dompak, Tanjung Pinang, Kepri (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia