-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan Kajati Papua Barat

2020-09-23 | 21.30 WIB Last Updated 2020-09-23T14:30:14Z
Kajati Papua Barat saat berkunjung ke Pangdam XVIII/Kasuari
Manokwari (WartaMerdeka) – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa didampingi stafnya menerima kunjungan dan silaturahmi dari pejabat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat yang dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Dr. W. Lingtubun, di ruang kerja Pangdam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat (23/9).

Usai bertemu Pangdam, Kajati mengungkapkan, tujuan kunjungannya adalah bersilaturahmi dengan Pangdam XVIII/Kasuari sebagai bagian Forkopimda Provinsi Papua Barat. “Kami datang ke sini tidak lain untuk bersilaturahmi dengan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa yang baru-baru ini memimpin Kodam XVIII/Kasuari,” ucap Lingtubun.
Selain itu, lanjutnya, pihak Kejati Papua Barat juga meminta kerja sama, dukungan, dan bantuan Kodam XVIII/Kasuari untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugasnyai di Papua Barat. “Kedepan kita akan menyosialisasikan perkara-perkara yang penting,” jelas Kajati Papua Barat.
Beberapa hari sebelumnya, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Povinsi Papua Barat Rut W. Eka Trisilowati juga berkunjung ke Pangdam XVIII/Kasuari (21/9), membahas kerjasama yang sudah dan akan dilakukan kedepan (ma).

Iklan

×
Berita Terbaru Update