loading...
Home » » Perkokoh Sinergitas, TNI-Polri Sub Kogartap 0509/Kab Bekasi Patroli bersama

Perkokoh Sinergitas, TNI-Polri Sub Kogartap 0509/Kab Bekasi Patroli bersama

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-09-05

Personil Sub Kogartap 0509/Kab Bekasi bersama Polri dan unsur masyarakat membagi masker dan patroli bersama
Bekasi (WartaMerdeka) – Guna memelihara suasana harmonis, Sub Komando Garnisun Tetap atau Kogartap 0509/Kabupaten Bekasi, sinergi dengan Polri, Koramil dan Satpol PP Kabupaten Bekasi, melaksanakan patroli bersama pada malam hari dimulai Pukul 22.00 hingga selesai, dipimpin  Kassubkogartap 0509/Kabupaten Bekasi Mayor Arm Parjiana (4/9). 

Patroli ini juga melibatkan Koramil 05/Cibitung, Polsek Cikarang Barat (Cikbar), dihadiri Kasat Binmas Cikbar, Paur Pam Polsek Cikbar dan Satpol PP Cikbar Kabupaten Bekasi. Adapun rute patroli gabungan ini melewati rute Grand wisata, Cibuntu, Kawasan Industri MM2100, Kali Malang, arah PT Gunung Garuda Paksi, kembali ke Polsek Cikarang Barat menyusuri jalan utama di Kabupaten Bekasi serta ke obyek Obyek Vital, Perkantoran, Pertokoan, Perumahan, Jumat
“Hanya institusi TNI Polri yang sampai saat ini tetap solid. Mari kita jaga dan pelihara kekompakan.  Waspadai adanya media sosial yang berkembang saat ini, jangan kita sampai terpancing dan terprovokasi adanya media sosial. Cek dan recek, yakinkan berita yang berkembang, koordinasi jalur samping,” jelas Mayor Arm Parjiyana.
Sebelumnya, Sub Kogartap 0509 bersama unsur Muspika Cikarang Barat membagi masker kain dan memberikan contoh yang benar cara memakai masker kepada warga, di Pasar Induk Cibitung, Jl. Teuku Umar, Wanasari Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dipimpin langsung Mayor Arm Parjiyana didampingi jajarannya, Kepala Dinas Pasar Eman dan para Kepala bongkar muat pasar.
“Ini merupakan langkah antisipasi mengingat masih ada kasus positif Covid-19 ditengah masyarakat yang tidak menunjukkan gejala. Kita berikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap penularan Virus Corona, serta mendukung gerakan Semua Pakai Masker, sebagai upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19, pesannya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia