-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Provinsi Kepulauan Riau Sumbang 50.000 Masker Ke Kogabwilhan I

2020-11-24 | 08.49 WIB Last Updated 2020-11-24T01:49:17Z
Pangkogabwilhan I secara simbolis menerima bantuan dari Pjs Gubernur Kepri 

Tanjung Pinang
 (WartaMerdeka) – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan/Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I.N.G. Ariawan menerima kunjungan Pjs. Gubernur Kepulauan Riau/Kepri Bahtiar Baharuddin di ruang kerjanya, Tanjung Pinang (23/11).

PJs. Gubernur Kepri selain bersilaturahmi juga membahas berbagai permasalahan khususnya, penanganan Covid-19 di Kepri. Serta memberikan bantuan 50.000 masker kepada Kogabwilhan I yang diterima langsung oleh Pangkogabwilhan I. 

Pangkogabwilhan I mengajak agar aparat pemerintah dan masyarakat dapat bekerjasama dalam mengatasi pandemi Covid-19. sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pemda Provinsi Kepri atas bantuan yang telah diberikan. 

Demikian pula Pjs. Gubernur Kepri menyampaikan, dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kepri tidak bisa hanya melibatkan Pemda saja, namun butuh dukungan dari aparat TNI, Khususnya Kogabwilhan I yang selama ini telah berperan serta dalam penanganan wabah Covid-19 mulai dari P. Natuna, P. Sebaru, RSD wisma Atlet Kemayoran Jakarta, dan RSKI Pulau Galang Batam (ma).

Iklan

×
Berita Terbaru Update