loading...
Home » » Brand Lokal Indonesia Semarakkan Promo 12.12

Brand Lokal Indonesia Semarakkan Promo 12.12

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-12-07

Nikmati berbagai diskon dan keuntungan lain belanja produk lokal di 12 Desember
Jakarta (WartaMerdeka) – Hypefast, sebuah startup fokus dalam pengembangan merk lokal di Indonesia, kembali gelar inisiatif bersama brand lokal bertajuk 12.12 Final Local Festival. Kampanye ini dilakukan untuk semarakkan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) dan menjadi puncak rangkaian promosi 2020. Brand yang berpartisipasi di antaranya Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, Nona Rara Batik dan lainnya.

 

Festival belanja lokal di 12 Desember atau 12.12 ini digelar menyusul kesuksesan kampanye promo sebelumnya, yakni 9.9, 10.10, dan 11.11, di mana para brand tersebut berhasil mencatatkan prestasi transaksi hingga 31 kali dan peningkatan pendapatan capai 29 kali dibandingkan hari biasa. Ini menunjukkan, semangat dan kepercayaan masyarakat kepada kualitas produk lokal.

 

“12.12 Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2020 merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia dan sudah seharusnya brand lokal juga ikut mengambil peran yang besar di gelaran tahunan ini. Pandemi tidak menjadi alasan untuk para brand lokal patah semangat, ucap Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hyperfast.

 

Festival akan berlangsung selama 3 hari pada 10-12 Desember 2020 dengan menawarkan berbagai rangkaian deals dan promo, seperti harga produk mulai dari Rp 12.000, diskon hingga 90%, flash sale, gratis ongkir, serta promo cashback yang bisa didapatkan di berbagai kanal brand tersebut seperti website, media sosial maupun e-commerce. Para brand lokal juga tawarkan hadiah gratis iPhone 12 bagi pembeli beruntung periode 10-12 Desember.

 

“Hypefast terus berkomitmen dan berusaha untuk memberikan dukungan bagi para brand lokal secara nyata agar bisa mengembangkan dan memperluas jangkauan pasarnya. Selama 10 bulan terakhir, kami telah memberikan total investasi IDR 37 Miliar terhadap berbagai brand lokal untuk mendorong pertumbuhan bisnis, akses ke pelanggan online, pengembangan produk hingga membantu mereka untuk melakukan ekspansi ke Singapura dan Malaysia,” ungkap Achmad Alkatiri (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia