loading...
Home » » Gubernur Kepri Tinjau Pembangunan Makogabwilhan I

Gubernur Kepri Tinjau Pembangunan Makogabwilhan I

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-12-18

Gubernur Kepulauan Riau Isdianto (baju outih) saat tinjau kesiapan bangunan Kogabwilhan I
Tanjung Pinang/Kepri
 (WartaMerdeka) – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan/Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan bersama Gubernur Kepulauan Riau/Kepri H. Isdianto, meninjau pembangunan Markas Kogabwilhan I di Dompak Tanjung Pinang, Kepri (18/12).

Setelah selesai pelaksanaan pencoblosan suara pada Pilkada Serentak pada 9 Desember lalu, Isdianto  berkesempatan meninjau kesiapan sarana dan prasarana pembangunan kantor Makogabwilhan I.

Isdianto pada pelaksanaan Pilkada Serentak kemarin, termasuk salah satu calon, berpasangan dengan Suryani guna mencalonkan sebagai Gubernur Provinsi Kepri. Sehingga pejabat sementara Gubernur Kepri mulai 25 September sampai 5 Desember 2020 diisi oleh Bahtiar Baharuddin dari Kemendagri RI.

Laksdya TNI I N.G. Ariawan menyatakan, Makogabwilhan I ini merupakan bangunan Kogabwilhan pertama yang dibangun di wilayah Indonesia dari ketiga Kogabwilhan yang telah ada di Indonesia. Kogabwilhan I  di Tanjung Pinang, Kogabwilhan II di Balikpapan dan Kogabwilhan III di Timika.

Sementara Isdianto menyebut, keberadaan Kogabwilhan I di Tanjung Pinang akan memberikan dampak dalam masalah pertahanan wilayah sekaligus keamanan di Kepri untuk lebih baik lagi, sehingga dapat berpengaruh bagi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia