loading...
Home » » Peduli Korban Banjir, Pushidrosal Salurkan Bantuan

Peduli Korban Banjir, Pushidrosal Salurkan Bantuan

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-02-24

Tim siaga satgas banjir Pushidrosal bantu anggota dan warga terjun ke lapangan
Jakarta (WartaMerdeka) – Akibat curah hujan terlalu tinggi, beberapa daerah di wilayah Jakarta tergenang air. Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) ikut menurunkan Satuan Tugas (Satgas) untuk melaksanakan tugas bakti kemanusiaan  bagi yang terdampak banjir.

Sesuai perintah Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, Tim Siaga Satgas Banjir Pushidrosal dipimpin langsung Komandan Denma (Dandenma) Letkol Marinir Bisron Ahmadi,   menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada personel Pushidrosal dan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Persiapan personel dan material berupa 2 kendaraan Truk, 1 Kendaraan ambulan, 2 unit Perahu Karet (PK), 2 Unit Mopel, 20 buah Swimpest, serta alat perlengkapan perorangan serta persiapan sembako bantuan diturunkan guna mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Pemberian bantuan oleh tim siaga Satgas Banjir Pushidrosal mulai dilaksanakan Sabtu (20/2) sampai dengan minggu dini hari kepada masyarakat sekaligus anggota Pushidrosal yang terdampak banjir di daerah Tangerang, Bekasi dan Cikarang (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia