loading...
Home » » Jelang Ramadhan Di Perbatasan, Yonif 642 Ajak Warga Doa Bersama

Jelang Ramadhan Di Perbatasan, Yonif 642 Ajak Warga Doa Bersama

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-04-09

Prajurit TNI di perbatasan Kalbar-Malaysia pererat silaturahmi dengan warga jelang ramadhan
Bengkayang/Kalbar
  (WartaMerdeka) – Jelang bulan suci Ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Pos Sentabeng mengadakan doa bersama warga di Dusun Sentabeng, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, seperti disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar (8/4).

Dansatgas mengungkapkan, sambut bulan suci Ramadhan, sudah menjadi tradisi bagi umat muslim, khususnya di Dusun Sentabeng ketika sudah dekat waktunya, dengan melaksanakan doa bersama. “Momen bulan suci Ramadhan nanti kita manfaatkan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, selain itu kita berharap semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Danpos Sentabeng, Sertu Zanuar menambahkan, doa bersama ini sebagai sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dengan warga binaan Pos dan juga bentuk syukur sambut datangnya bulan suci Ramadhan. “Bulan Puasa merupakan momen yang sangat bermakna bagi setiap umat Muslim, selain itu kegiatan ini untuk lebih mempererat silaturahmi dengan warga disini,” ucapnya.

Bapak Mulyono (43 th) salah satu warga Dusun Sentabeng mengungkapkan bahwa kebersamaan antara warga dengan personel Satgas disini sangat baik. “Terimakasih kepada personel Satgas yang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan bersama warga, semoga kedepan kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar di Dusun Sentabeng ini,” ungkapnya (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia