loading...
Home » » Sebanyal 20 Perwira Pushidrosal Naik Pangkat

Sebanyal 20 Perwira Pushidrosal Naik Pangkat

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-04-08

Danpushidrosal saat menyapa para perwiranya yang baru saja naik pangkat
Jakarta (WartaMerdeka) – Sebanyak 20 Perwira Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal), periode 1 April 2021 memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Para perwira tersebut mendapat kenaikan pangkat, terdiri dari Letkol ke Kolonel 4 orang,  dari Mayor ke Letkol 4 orang, serta dari Kapten ke Mayor 12 orang.

Komandan Pushidrosal (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan secara resmi menerima laporan korps kenaikan pangkat tersebut dalam suatu upacara, di Ruang Serba Guna, Mako Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara (1/4).

Danpushidrosal mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan pemimpin atas semangat kerja, dedikasi, loyalitas, serta prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, sekaligus sebagai kehormatan bagi perwira.

Oleh karenanya, Danpushidrosal mengharapkan agar para Perwira selalu meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang lebih baik  sesuai tugas yang diemban, guna memberikan karya yang terbaik bagi organisasi.

Sementara itu,  setelah laporan korps kenaikan pangkat perwira,  juga telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat 49 bintara dan tamtama jajaran mako Pushidrosal dengan Inspektur Upacara Komandan Denma Pushidrosal Kolonel Marinir Bisron Ahmadi (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia