loading...
Home » , » Semarak Ramadhan, Kemenparekraf Dukung Gerakan #1JutaOrangBaik

Semarak Ramadhan, Kemenparekraf Dukung Gerakan #1JutaOrangBaik

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-04-19

Saling berbagi kebaikan, pesan yang disampaikan dalam program #1JutaOrangbaik
Jakarta (WartaMerdeka) – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung gerakan #1JutaOrangBaik untuk pelaku pariwisata ekonomi kreatif yang diinisiasi oleh Asagri. Perusahaan ini, PT. Asagri Selaras Asia, sambut Ramadhan, produsen beras premium dan beras organik terbaik di Indonesia meluncurkan Gerakan  #1JutaOrangBaik di Nur Corner, Jakarta (18/4).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno beserta isterinya, Nur Asia Uno, juga menjadi salah satu penggerak gerakan #1JutaOrangBaik.

Menurut Sandiaga, “Program #1JutaOrangBaik adalah sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Muhammad Assad sebagai CEO Asagri dengan mengajak orang-orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama melalui donasi sebesar Rp65.000 yang setara dengan beras kualitas premium 5 kg. Nur Asia menambahkan, adanya gerakan #1JutaOrangBaik ada bukti masih banyak orang yang peduli pada sesama melalui cara bersedekah pada bulan Ramadhan.

“Tidak akan mengurangi apapun, malah justru akan dikembalikan berlipat ganda. Untuk itu saya sangat berharap nantinya gerakan ini  akan didukung banyak pihak, termasuk Bang Sandi dan semua yang lain. Ini tepat waktunya di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Namun saya berharap kegiatan seperti tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi terus ada di bulan-bulan berikutnya,” jelas isteri Sandiaga.

Sementara CEO Asagri, Muhammad Assad menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan Nur Corner yang menjadi tempat pelaksanaan gerakan #1JutaOrangBaik berharap, agar upayanya mampu memberikan efek yang baik bagi masyarakat. “Ini merupakan bulan penuh berkah, dan pada bulan ini kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta harus lebih peduli dengan sesama terutama mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

PT. Asagri Selaras Asia adalah produsen beras premium dan beras organik terbaik di Indonesia yang menyediakan beragam jenis beras seperti beras premium, beras pandan wangi, beras japonica, dan beras pera kualitas premium dari daerah terbaik di berbagai pelosok nusantara (ag/dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia