loading...
Home » » Manfaatkan Liburan Sekolah Bersama Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Manfaatkan Liburan Sekolah Bersama Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-06-26

Beragam kegiatan seru bisa dinikmati orangtua bersama anak selama libur di rumah
Jakarta (WartaMerdeka) – “Keluarga dapat memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk liburan sekolah yang seru. Dari bersantai menikmati serial favorit bersama, sampai pengembangan skill anak lewat kursus virtual, semua mampu dibantu Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan layar luas 8,7 inci, baterai besar 5.100mAh, serta kualitas sound premium dari Dolby Atmos,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Tidak perlu takut bosan di rumah. Beragam kegiatan dapat dilakukan di rumah saat berlibur, misalnya memanfaatkan perangkat seperti Samsung Galaxy Tab A7 Lite. Berikut ini beberapa aktivitas liburan yang bisa dilakukan dengan dukungan Samsung Galaxy Tab A7 Lite:

Liburan bisanya diawali setelah pembagian rapor akhir semester. Gunakan momentum ini untuk memberikan reward bagi anak yang sudah bekerja keras belajar di rumah. Dengan Samsung Galaxy Tab A7 Lite, bisa kunjungi marketplace bersama dengan anak untuk mencari reward yang mereka inginkan. Dengan prosesor octacore dan memori 3GB RAM+32GB ROM, berpindah antar marketplace untuk menemukan hadiah terbaik dapat dilakukan dengan nyaman dan lancar.

Kalau malas gerak alias mager, dapat diisi menonton film-film atau serial-serial favorit seluruh anggota keluarga. Aktivitas ini sangat didukung Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan layar luas dan sound premium nan powerful. Gunakan book cover untuk menempatkan tablet dalam posisi horizontal yang aman dan nikmati kegiatan menonton lebih lama berkat baterainya yang besar.

Dengan baterai 5.100mAh, dapat nonton film favorit, memutar lebih banyak lagu atau membaca lebih banyak e-book tanpa harus sering-sering mengisi ulang daya baterai. Kalau pun baterai mendekati kritis, ia bisa dengan cepat diisi ulang berkat fitur fast-charging 15W. Tidak ada lagi halangan dalam menikmati hiburan favorit di masa liburan ini. 

Ada fitur Auto Hotspot untuk mempercepat pencarian inspirasi di Internet. Fitur ini membantu menikmati konektivitas Internet dari device lain tanpa perlu mengatur secara manual. Semua bisa dinikmati di layar Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang luas dan jernih. Gunakan book cover untuk menikmati konten di posisi layar landscape, lebih praktis tanpa perlu memegangi tablet terus menerus.

Ayo miliki Samsung Galaxy Tab A7 seharga Rp2.499.000. Khusus membeli di toko online Samsung.com hingga 12 Juli 2021, ada bonus hingga Rp610.000 berupa book cover, cashback hingga Rp150.000[2], dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia