loading...
Home » » Pushidoral Bantu Kebut Vaksinasi Massal Di Sejumlah Lokasi

Pushidoral Bantu Kebut Vaksinasi Massal Di Sejumlah Lokasi

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-06-29

Vaksinator dari Pushidrosal ikut membantu serbuan massal vaksinasi di tempat umum
Jakarta (WartaMerdeka) – TNI AL dalam rangka memenuhi program pemerintah untuk memenuhi target vaksinasi 1 juta sehari, gelar serbuan vaksinasi massal. Seperti dilakukan Pusat Hidro-oseanografi TNI AL (Pushidrosal) bersama Lantamal III Jakarta, gelar Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19 di kawasan Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (28/6).

Serbuan Vaksinasi massal yang digelar Pushidrosal ini merupakan keempat kalinya, setelah di Gelora Bung Karno/GBK (26/6)) dan Mangga Dua Square Jakarta selama 2 kali (26-27/6). Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, yang menjadi sasarannya adalah para karyawan Taman Impian Jaya Ancol yang belum melaksanakan vaksinasi.

Menurut Komandan Pushidrosal (Danpushidrosal) Lakdya TNI Agung Prasetiawan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan Pushidrosal terhadap Program Pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini menunjukkan peningkatan, selain itu sebagai upaya dalam mendukung percepatan vaksinasi secara nasional.

Tim Dinas Kesehatan Pushidrosal menerjunkan 8 vaksinator bekerjasama dengan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta dengan 5 vaksinator bahu membahu melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang datang untuk divaksin. Dari pelaksanaan kegiatan di kawasan Ancol ini, Pushidrosal dan Lantamal III Jakarta telah melaksanakan vaksinasi terhadap 51 orang dengan vaksin Astrazeneca.

Saat di GBK, ditinjau Presiden Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, diperkirakan diikuti lebih kurang 10.000 warga Ibu Kota. Lalu di Kawasan Mangga Dua Square Jakarta selama dua hari. telah melakukan vaksinasi lebih dari 1200 orang.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia