loading...
Home » » TNI AL Gencarkan Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim Di Cilincing

TNI AL Gencarkan Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim Di Cilincing

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-07-06

Sekitar 300 warga Cilincing ikut vaksinasi dilakukan TNI AL
Jakarta (WartaMerdeka) – TNI AL terus gencarkan kegiatan serbuan massal vaksinasi Covid-19 secara serentak di berbagai daerah, utamanya masyarakat maritime sekitar pelabuhan atau pesisir pantai. ini dilakukan sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah satu juta vaksinasi dicanangkan Presiden Jokowi untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.

Dengan mengambil lokasi di sekitar Posal Kalibaru, TNI AL dalam hal ini Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) menggelar serbuan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat maritim di wilayah Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara (6/7).
Serbuan vaksinasi guna mendukung program pemerintah wujudkan masyarakat sehat
Kegiatan ini ditinjau Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan beserta jajarannya, Polsek Kalibaru, aparat pemerintahan dan tokoh masyarakat setempat. Pada serbuan vaksinasi kali ini, TNI AL kerahkan 2 tim tenaga kesehatan dari Pushidrosal memakai vaksin Sinovac. Tercatat 300 orang telah memperoleh vaksinasi.

Selain serbuan vaksinasi ini, TNI AL juga terus aktif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, meski sudah mendapat vaksin. TNI AL tetap menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap membudayakan mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.

Program ini juga diharapkan akan mampu mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif, serta membangkitkan kembali ekonomi nasional (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia