loading...
Home » » Kasau Apresiasi Kepada Prajurit Yang Terlibat Perayaan Hut RI Di Istana Merdeka

Kasau Apresiasi Kepada Prajurit Yang Terlibat Perayaan Hut RI Di Istana Merdeka

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-19

Aspers Kasau beri pujian ke semua prajurit TNI AU yang mengikuti Upacara Peringatan Hut RI ke-76
Cilangkap (WartaMerdeka) – Suatu kebanggaan dan kehormatan sangat besar bagi keluarga besar Angkatan Udara atas profesionalisme dan dedikasi yang telah ditunjukkan prajurit yang tergabung dalam Kontingen TNI AUsaat tampil dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka.

Ini disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dalam sambutan yang dibacakan Aspers Kasau Marsda TNI Elianto Susetio pada apel khusus penerimaan Kontingen TNI AU yang tampil di Istana Merdeka (18/8). Kasau mengatakan, kesempatan prajurit TNI AU saat peringatan hari besar nasional di Istana merupakan kebanggaan yang telah mengangkat citra dan nama baik TNI AU.

“Keberhasilan yang diraih, tentu tidak di peroleh dengan mudah begitu saja. Berkat perjuangan dan kerja keras, kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses,” ucap Kasau. Ditekankan pula oleh Kasau, dengan keberhasilan ini, janganlah merasa berpuas diri. Agar menjadi motivasi untuk tetap bekerja dengan semangat dan serius dalam rangka menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

Sebelumnya, Kasau bertemu langsung kepada seluruh penerbang yang tergabung “Garuda Flight" dan "Nusantara Flight" yang tampil sempurna saat Peringatan HUT KE-76 RI di atas Istana Merdeka. "Atas nama TNI Angkatan Udara saya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada semua penerbang TNI AU yang tampil sempurna pada HUT Ke-76 RI di Istana Merdeka," jelas Kasau (17/8).
Kasau bersama penerbang “Garuda dan Nusantara Flight”
Garuda Flight dipimpin Letkol Pnb Agus Dwi Aryanto, melakukan misi flypast dengan 8 pesawat F-16 Fighting Falcon dari Utara Istana Merdeka menuju Selatan. Lalu, dengan formasi Arrow Head pada ketinggian 1.000 kaki melaksanakan maneuver bomb burst tepat di atas Istana Merdeka. Sementara "Nusantara Flight" dipimpin Letkol Pnb Akhmad M. Mulyono, dengan misi 6 pesawat helikopter membawa bendera raksasa yang berwarna Merah Putih melintas di atas Istana Merdeka.

Kedua misi penerbangan TNI AU ini, dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Indonesia tepat pada Peringatan HUT Ke-76 RI (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia