loading...
Home » » Kepala Bakamla RI: Kita Bisa Menang Melawan Covid-19

Kepala Bakamla RI: Kita Bisa Menang Melawan Covid-19

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-19

Dengan tetap mematuhi prokes, Upacara Hut RI ke-76 dilakukan virtual oleh Pimpinan Bakamla RI
Jakarta (WartaMerdeka) –  “Memontum kemerdekaan ini tentu dimaknai untuk kita semua personel Bakamla bersatu bagaimana bersama-sama memerangi covid-19 supaya dalam waktu singkat kita bisa merdeka dan menang melawan Covid-19,” ujar Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia.

Hal ini diucapkan Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia saat bersama jajaran pejabat tingginya usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dilakukan secara virtual di Aula 2 Markas Besar Bakamla RI, jalan Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat (18/8).

Upacara dilaksanakan secara virtual karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo, selaku Inspektur Upacara. Dengan menggunakan tenue PDU I dan berpedang, Kepala Bakamla RI beserta jajaran pejabat tingginya mengikutinya dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung.
Bakamla RI terus dampingi dan bantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19
Laksdya TNI Aan menuturkan, meskipun acara peringatan HUT ke-76 RI diselenggarakan secara sederhana, ia berharap pesan nasionalisme dan patriotisme dari pendahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan tumbuh dan bangkit pada diri personel Bakamla.

Tak lupa, Lakdya TNI Aan mengingatkan seluruh jajarannya, agar program gerakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas dan interaksi) dan membagi masker bagi masyakarat pesisir terus ditingkatkan (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia