loading...
Home » » Sebanyak 750 Warga Lagoa Ikuti Vaksinasi TNI AL

Sebanyak 750 Warga Lagoa Ikuti Vaksinasi TNI AL

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-13

Tenaga kesehatan Pushidrosal melayani warga Koja yang ingin vaksin
Jakarta (WartaMerdeka) – Selama dua hari serbuan vaksinasi massal Covid-19 gelar TNI AL dengan pelaksana Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) di SDN 05 di Jalan Menteng No.2-4, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja Jakarta Utara (13/8), terlihat antusias warga mengikutinya dengan disiplin sesuai protokol kesehatan.

Sejak pagi warga rela antri cukup panjang untuk mendapatkan vaksinasi anti Covid-19, yang memakai jenis Sinovac Aztra Zeneca dengan sasaran warga berumur antara 12- 60 Tahun. 
Targer warga yang divaksin usia 12 hingga 59 tahun
Tim tenaga kesehatan (Nakes) yang diturunkan di hari kedua 14 personel dari Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal serta dibantu 5 orang warga sekitar yang mengurusi mulai dari pendaftaran hingga pencetakan kartu vaksin.

Pemberian vaksin diperuntukan kepada warga guna memberikan imunitas tubuh kepada masyarakat guna menekan angka penularan dan pencegahan Covid-19, serta merupakan perintah langsung dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.

Proses vaksinasi diiawali pendaftaran, konfirmasi data serta dilanjutkan screening secara umum dengan mengisi formulir berisi pertanyaan terkait kesehatan, pengecekan suhu, tensi dan pemeriksaan rapid test (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia