loading...
Home » » Pererat Sinergitas, Kepolisian Jakarta Utara Dan Kep Seribu Kunjungi Pushidrosal

Pererat Sinergitas, Kepolisian Jakarta Utara Dan Kep Seribu Kunjungi Pushidrosal

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-10-06

Jajaran Kepolisian Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu beri ucapan Hut TNI ke-76
Jakarta (WartaMerdeka) – Jajaran Kepolisian wilayah kerja Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengunjungi Mako Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal), di Jakarta (5/10).

Kunjungan ini guna membangun sinergitas antara instansi Polri dan TNI, sekaligus  untuk mengucapkan selamat Hari Jadi TNI  ke-76.

Tampak hadir dari Jajaran Polres Metro Jakarta Utara Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, Polres Kepulauan Seribu dipimpin oleh Kompol H. Jajang, serta jajaran KPPP yang dipimpin Wakapolres KPPP AKBP Ricky. 

Wakil Komandan Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, mewakili Komandan Pushidrosal didampingi para pejabat utamanya menyambut tamu dari Polri tersebut di Lobby Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/1 Ancol Timur, Jakarta Utara.

Kedatangan personil Polri ke Pushidrosal untuk mempererat sinergitas
Wadanpushidrosal menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Jajaran Kepolisian,  dan menyampaikan hal ini merupakan hal positif untuk terus meningkatkan sinergitas dan soliditas  antar kedua institusi,  khususnya di  wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menuturkan, dalam usia ke-76, semoga TNI makin jaya dan profesional dalam mengemban tugas-tugas negara. Ia juga berharap kerja sama antar kedua institusi  yang  telah terjalin dengan baik  selama ini dapat terus ditingkatkan (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia