loading...
Home » » Di Hut Ke-17, Korem 174 Merauke Terima Kado Istimewa

Di Hut Ke-17, Korem 174 Merauke Terima Kado Istimewa

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-12-05

Danrem 174 Merauke Brogjen TNI Bangun Nawoko saat terima penghargaan
Merauke/Papua
 (WartaMerdeka) – Peringatan HUT ke-17 Korem 174/Anim Ti Waninggap Merauke di Aula L.B. Moerdani Makorem 174 Merauke, dilangsungkan sederhana dan dipimpin langsung oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko. Hut Korem Merauke yang seyogyanya dilperingati tiap 29 November 2021, namun baru dilakukan syukuran pada 3 Desember 2021.

Korem 174 Merauke menerima kado istimewa saat Hut, yakni piagam penghargaan dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Merauke sebagai satker  peringkat satu dari 98 satker yang ada. Ini juga merupakan satker pertama menerima ‘DIPA’ tahun anggaran  2022 diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Merauke Jaka Susila kepada Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Pada kegiatan syukuran kali ini  dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danrem yang diserahkan kepada prajurit yang berdinas terlama di Korem 174 Merauke, pemberian bingkisan dan tali asih kepada para santri Almunawaroh Merauke serta para media cetak dan elektroknik yang hadir.

Korem 174/ATW Merauke juga berhasil mempertahankan juara satu sebanyak empat kali berturut-turut sebagai peringkat satu nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) pada Triwulan III/2021 sebagai satuan kerja pengelola anggaran dengan kategori pagu di atas Lima Puluh Milyar Rupiah.

Prestasi Satker Korem 174/ATW dalam hal Penilaian IKPA yaitu Juara 1 penilaian IKPA TW IV TA 2020 Tingkat  KPPN Merauke, Juara 1 penilaian IKPA Triwulan I TA 2021 Tingkat KPPN Merauke, Juara 1 penilaian IKPA Triwulan II TA 2021 Tingkat KPPN Merauke dan Juara 1 penilaian IKPA Triwulan III TA 2021 Tingkat KPPN Merauke.

Perayaan Hut Korem 174 dengan beri santunan sosial
Kepala KPPN Merauke Jaka Susila menyampaikan. IKPA ini digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan Dirjen perbendaharaan terintegrasi  pada Online Monitoring, sebagai ukuran dan mencerminkan kinerja satker atas kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan terhadap regulasi efektif serta efsiensi pelaksanaan kegiatan (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia