loading...
Home » » Sambut Wisatawan Domestik, GATF 2021 Resmi Digelar

Sambut Wisatawan Domestik, GATF 2021 Resmi Digelar

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-12-10


Jakarta (WartaMerdeka) – Garuda Indonesia bersama Bank Negara Indonesia (BNI) resmi membuka Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 secara hybrid, dimana gelaran offline berlaku mulai Jumat hingga Minggu (10-12/12) di The Hall Senayan City. Adapun online dilakukan mulai Jumat hingga Kamis (10-16/12) melalui website www.GATF2021.com.

Pembukaan GATF 2021 dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, bersama-sama dengan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati di The Hall Senayan City, Jakarta (10/12).

“Pandemi Covid-19 yang telah terjadi selama hampir 2 tahun belakangan ini tentunya menjadi tantangan yang tidak mudah bagi pelaku industri pariwisata. Kiranya sinergi dalam menghadirkan GATF ini akan dapat terus mendukung kebangkitan pariwisata membuka peluang dan kesempatan kerja tentunya sejalan dengan tagar #diindonesiasaja,” ucap Menparekraf.

Oleh karenanya, “kami tentunya akan terus mendukung berbagai inisiasi positif dari Garuda Indonesia dan BNI dalam mendorong pemulihan pariwisata nasional yang tentunya juga harus diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan pada seluruh aspek operasional kepariwisataan,” tambahnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, GATF merupakan upaya dukungan serta komitmen Garuda Indonesia untuk turut serta dalam pemulihan perekonomian nasional, khususnya melalui sektor pariwisata.

Pada GATF 2021, Garuda Indonesia menghadirkan berbagai pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik. Salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80% di sejumlah rute pilihan, lewat program “Best Deal”, untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik, seperti Manado, Sorong, Labuan Bajo, Medan, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, hingga Semarang mulai dari 900 ribuan (dh).


Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia