-->

Notification

×

Indeks Berita

Bakamla RI Terima Sertifikat Tanah Dari Pemkab Minahasa

2022-01-18 | 09.32 WIB Last Updated 2022-01-18T02:32:47Z
Bupati Minahasa Royke (kedua dari kanan) memberi sertifikat tanah ke Bakamla RI
Minahasa/Sulut
 (WartaMerdeka) – Badan Keamanan Laut/Bakamla RI terima sertifikat sebidang tanah 7 Ha, berlokasi di Desa Kalasey Dua Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (17/1). Penyerahan sertikat diberikan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring  kepada Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas.

Bakamla sangat berterima kasih atas perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, khususnya Pemerintah Kabupaten/Pemkan Minahasa. Karena telah mendukung keberadaan Bakamla dalam menjalankan tugasnya sebagai patroli keamanan dan keselamatan laut dengan dihibahkannya lahan.
Rencananya, hibah lahan 7 Ha yang diterima Bakamla RI akan dibuatkan Master Plan rencana pembangunan untuk Kantor Kamla Zona Maritim Tengah, messing para anggota, tempat pelatihan, lapangan tembak, dan lapangan olah raga.
“Pembangunan Kantor Kamla Zona Maritim Tengah ini selaras dengan kebijakan pemerintah dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan laut di ALKI (alur laut kepulauan Indonesia) II dari pelaku kejahatan yang memanfaatkan jalur Tahuna dan Mianggas untuk melakukan penyuludupan perdagangan manusia, narkoba dan teroris,” jelas Laksma Bakamla Hanarko.

Bupati Royke mengatakan, kehadiran Kantor Kamla Zona Maritim Tengah bisa segera terwujud sehingga akan memberi efek positif bagi Kabupaten Minahasa (lw).

×
Berita Terbaru Update