-->

Notification

×

Indeks Berita

Danrem 174 Merauke Perkenalkan Program Ke Jajaran

2022-02-16 | 11.18 WIB Last Updated 2022-02-16T04:19:45Z
Cek pasukannya di perbatasan negara, Brigjen TNI Reza langsung ke lapangan
Merauke
 (WartaMerdeka) – Setelah resmi menjabat sebagai Danrem 174 Merauke yang baru sejak 9 Februari lalu, Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174/ATW terus melakukan dialog di jajarannya, baik secara tatap muka maupun lewat video conference (vicon).

Danrem didampingi  para Kasi Korem dengan agenda menyampaikan visi, misi dan kebijakannya serta beberapa penekanan ulang dari Panglima TNI maupun Pangdam XVII/Cenderawasih sebelumnya. 

Ditekankan visi Danrem yaitu terwujudnya Korem 174 yang adaptif, profesional, modern dan tangguh,  mewujudkan Papua Selatan maju, berdaulat, mandiri, berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Rapat lewat vicon juga dilakukan oleh Danrem 174/ATW yang baru
Sebelumnya, Danrem didampingi isteri Ny. Iswati Reza Pahlevi yang baru empat hari berada di Merauke sejak menjabat Danrem 174/ATW, bersama Kasiops Korem 174/ATW Kolonel Irvan Yusri melakukan kunjungan perdana ke jajaran Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali di Kampung Yanggandur dan Pos Rawabiru serta Pos Sota, di perbatasan langsung RI-PNG, Kabupaten Merauke, Papua (13/2).

Brigen TNI Reza melihat langsung kondisi pràjurit yang ada di pos-pos perbatasan guna memberikan dukungan moril dan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan (bp).

×
Berita Terbaru Update