-->

Notification

×

Indeks Berita

Kasau Australia Terima Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama

2022-02-23 | 10.38 WIB Last Updated 2022-02-23T03:40:05Z
CAF RAAF bersama Panglima TNI didampingi Kasau
Jakarta (WartaMerdeka) – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mendampingi Kasau/Chief of Air Force Royal Australian Air Force (CAF RAAF) Air Marshal Mel Hupfeld, menerima penyematan tanda jasa Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, di Ruang Hening gedung Soedirman, Mabes TNI,  Cilangkap (21/2).

Tanda jasa kepada CAF RAAF, berdasarkan Peraturan Panglima TNI No Perpang/34/V/2011 dan Keputusan Kasau Nomor Kep/181/VI/2021 tentang Petunjuk Teknis Penganugerahan Gelar Tanda Jasa, dan Kehormatan. CAF RAAF dinilai secara konsisten telah banyak memberikan kontribusi dan dedikasi yang tinggi dalam meningkatkan kerjasama dengan TNI AU.

CAF RAAF juga mengunjungi Mabesau
Berbagai upaya terjalin guna meningkatkan hubungan bilateral TNI AU-RAAF,  terutama dalam bidang pendidikan dan latihan dalam rangka meningkatkan kualitas personel TNI AU. Sebelum bertemu Panglima TNI, rombongan CAF RAAF mendatangi Mabesau.

Marsekal TNI Fadjar berharap hubungan kedua Angkatan Udara yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan, sehingga dapat mendukung peran Indonesia dan Australia dalam menjaga stabilitas di kawasan (bp).

×
Berita Terbaru Update