-->

Notification

×

Indeks Berita

Tradisi Entry Briefing Bagi Danpushidrosal Baru

2022-02-04 | 10.21 WIB Last Updated 2022-02-04T03:25:33Z
Danpushidrosal yang baru, Laksdya TNI Nurhidayat
Jakarta (WartaMerdeka) – Mengawali tugas baru sebagau Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal), Laksamana Madya TNI Nurhidayat mengadakan apel khusus dan entry briefing bagi seluruh personelnya di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (3/2).

Entry Briefing merupakan bagian dari salah satu acara tradisi dalam menyambut pergantian komandan baru dalam memimpin satuan baru, serta sarana untuk memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit Pushidrosal baik militer maupun PNS. Kegiatan tersebut juga diikuti personel Satsurvei Pushidrosal melalui video conference (vicon).

Di hadapan seluruh prajurit Pushidrosal, Laksdya TNI Nurhidayat menyampaikan, Pushidrosal selama ini telah memberi kontribusi luar biasa dalam berbagai event nasional maupun internasional maupun kegiatan  operasi di bidang hidrografi, mitigasi bencana, serta kepentingan pertahanan lainnya.

Capaian positif yang ditorehkan Pushidrosal perlu dibina terus
Ditambahkannya, capaian Pushidrosal selama ini menunjukkan kinerja sebelumnya adalah sangat baik dan perlu dilanjutkan. Oleh sebab itu, kesinambungan pembinaan, pembangunan, serta  operasional dapat terus terpelihara dan ditingkatkan secara profesional.

“Hidrografi adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh negara maritim yang besar ini, kita disini semua sudah mempunyai kualifikasi masing-masing tentu saling bahu membahu untuk bisa mewujudkan Pushidrosal lebih maju lagi, khususnya untuk mewujudkan TNI AL yang lebih besar dan berguna bagi bangsa dan negara ini,” ucap Danpushidrosal (bp).


×
Berita Terbaru Update