-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Kemenparekraf-Agoda Kerjasama Promosi Pariwisata Indonesia

2022-05-14 | 17.36 WIB Last Updated 2022-05-14T10:37:59Z
Dongkrak kunjungan wisatawan, Kemenparekraf Kerjasama dengan Agoda
Jakarta (WartaMerdeka) – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kemenparekraf menjalin kerja sama dengan perusahaan platform pemesanan tiket perjalanan online Agoda, sebagai upaya memperkuat promosi pariwisata Indonesia di pasar domestik dan internasional.

Kerja sama juga mencakup upaya penguatan kampanye pariwisata berkelanjutan sehingga dapat mendukung percepatan dan pertumbuhan sektor parekraf pascapandemi, dilakukan oleh Plt. Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf Ni Wayan Giri Adnyani dengan CEO Agenda John Brown secara virtual dan disaksikan Menparekraf Sandiaga Uno (12/5).

Sinergi dengan Agoda, termasuk pertukaran data dan informasi untuk mendukung perumusan dan implementasi strategi pemasaran untuk lebih mengembangkan peta jalan pemulihan parekraf yang berkualitas dan berkelanjutan.

Penandatangan Kerjasama dilakukan secara virtual
"Kolaboraksi dengan Agoda kami harapkan dapat meningkatkan kesadaran akan strategi kami dalam kerangka 'Wonderful Indonesia' dan kampanye 'Welcome Back to Indonesia'. Kita juga tidak hanya akan fokus di pasar Bali tapi juga destinasi lain termasuk 5 destinasi super prioritas yang merupakan beyond Bali," jelas Sandiaga.

Plt. Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf Ni Wayan Giri Adnyani optimistis kerja sama ini dapat meningkatkan kesadaran wisatawan dunia akan keragaman dan keindahan Indonesia. "Kemenparekraf berusaha semaksimal mungkin meningkatkan ekonomi melalui pariwisata dan ekonomi kreatif kembali ke era sebelum pandemi," terang Giri (dh).

Iklan

×
Berita Terbaru Update