-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Luhut Cek Kesiapan Lokasi Tactical Floor Game

2022-11-10 | 08.03 WIB Last Updated 2022-11-10T01:03:37Z
Tactical Floor Game dilakukan TNI
Bali (WartaMerdeka) – Jelang KTT G20 Indonesia pada 15-16 November 2022, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) selaku Ketua Bidang Dukungan Penyelenggaran Acara KTT G20 Indonesia Luhut B. Pandjaitan, melakukan pengecekan di Tactical Floor Game (TFG) yang telah dibuat jajaran TNI, di GOR Praja Raksaka, Provinsi Bali.

"Nanti dari TFG yang sudah dibuat oleh TNI, kita bisa cek berbagai alur dari rangkaian para delegasi KTT G20 Indonesia. Semua bisa kita kontrol dengan baik," ujar Luhut di Bali (8/11). Selain itu, pembuatan Tactical Floor Game nantinya mampu mengetahui adanya posisi dari masing-masing armada darat, laut, dan udara dari tiap-tiap negara yang mengikuti KTT G20 Indonesia.
Segala persiapan pengamanan telah dilakukan sambut KTT G20
"Intinya kita atur semua baik, supaya kita bisa mengakomodir kebutuhan seluruh rangkaian dan armada dari masing-masing delegasi G20 Indonesia," jelas Luhut. Sebelumnya pada 7 November, Luhut mengecek gelar pasukan pengamanan KTT G20 Indonesia oleh TNI- POLRI.

Disamping itu, Luhut kembali melakukan pengecekan beberapa tempat acara seperti Hotel Apurva Kempinski, Taman Hutan Raya (Tahura) Mangrove, dan Garuda Wisnu Kencana (GWK) sebagai lokasi yang akan dikunjungi delegasi KTT G20 Indonesia (ma).

Iklan

×
Berita Terbaru Update