-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Palaga Peringati Pengabdian 30 Tahun Dengan Baksos Sunatan Massal

2023-01-08 | 07.53 WIB Last Updated 2023-01-08T00:53:37Z
Sunatan massal sebagai wujud pengabdian dan kepedulian Palaga
Jakarta (WartaMerdeka) – Alumni Sepamilwa ABRI Gelombang I (1992/1993) "Palaga" bekerjasama dengan Pusat Sunatan Paramadina Jakarta, gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa sunatan massal di Pusat Sunatan Paramadina, Pengadegan Timur Raya, Pancoran, Jakarta (7/1).

Sunatan massal kali ini menyasar anak-anak di wilayah Pengadegan Timur, Pancoran dan sekitarnya, terutama bagi mereka yang kurang mampu. Dengan target sebanyak 60 anak diharapkan dapat membantu meringankan beban bagi warga sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan peringatan 30 tahun Alumni Sepamilwa ABRI 1992/1993, yang mengusung misi mengabdi, saling menguatkan dan saling membantu. Ketua Panitia Reuni 30 Tahun Sepamilwa ABRI TA 1992/1993 Letnan Kolonel CPM I Putu Berata Wiguna mengatakan, ini wujud syukur karena Alumni "Palaga" telah memasuki masa pengabdiannya kepada bangsa dan negara ke- 30 tahun.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Palaga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan sedikit beban warga yang memang membutuhkan,” tambahnya. Sebelum sunatan massal, Alumni Palaga telah melakukan penanaman pohon mangrove dan membagi paket sembako ke warga Tanjung Pasir, Teluk Naga, Tangerang.
30 tahun Palaga diisi dengan berbagai kegiatan sosial
Ikatan Alumni Sepamilwa ABRI Gelombang I TA 1992/1993 terdiri dari matra darat, laut dan udara, dibentuk sebagai wadah untuk mempererat jalinan silaturrahmi dan mengembangkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan tolong menolong antara sesama alumni beserta keluarganya, serta membangun komitmen memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara (lw).

Iklan

×
Berita Terbaru Update