-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Panitia Natal Mabesau Gelar Berbagai Bakti Sosial

2023-01-12 | 07.39 WIB Last Updated 2023-01-12T00:39:57Z
Panitia Natal Mabesau kunjungi beberapa panti asuhan/jompo
Cilangkap (WartaMerdeka) – Panitia Natal 2022 Markas Besar TNI AU/Mabesau, kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos), berupa pembagian Sembako dan santunan ke panti Asuhan. Pembagian Sembako menyasar para tenaga honorer Mabesau. Penyerahan Sembako secara simbolis dipimpin Marsma TNI Glady Mailoa di gedung Serbaguna Mabesau, Cilangkap, Jakarta (11/1).

Selain membagi Sembako, panitia Natal 2022 Mabesau juga menyantuni penghuni panti Asuhan Holy Angel, Jatisari Bekasi, dipimpin Kolonel Sus Yos Bintoro. Di panti asuhan, panitia Natal memberi Sembako dan bantuan peralatan kebersihan yang diterima Suster Martina.

Marsma TNI Glady Mailoa yang juga Kadiskuau, mengatakan pembagian Sembako sebagai wujud kasih Natal warga Kristiani Mabesau kepada masyarakat, khususnya honorer Mabesau.
Tenaga honorer di lingkungan Mabesau juga menerima bantuan
Sebelumnya, sejumlah Panti Asuhan dan Panti Jompo juga mendapat bantuan. Yaitu panti asuhan "Bersinar" Ciracas Jakarta Timur dan Panti Jompo "Kasih Sayang" di Bekasi (9-10/1). Selain bersilaturahmi dengan penghuni panti, Mabesau juga memberikan santunan berupa aneka paket Sembako, peralatan kebersihan serta sejumlah bantuan lainya.

Kunjungan ke panti asuhan "Bersinar" Ciracas, dipimpin oleh Marsda TNI Hari Mursanto. Sementara di panti Jompo "Kasih Sayang" Bekasi, kunjungan dipimpin oleh Kolonel Pnb Andreas Dewo. "Sebagai bentuk kasih Natal kepada sesama, kami, panitia Natal 2022 Mabesau ingin berbagi dengan penghuni Panti, semoga bermanfaat," ujar Marsda TNI Hari Mursanto (ma).

Iklan

×
Berita Terbaru Update